Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug Sukabumi Sampaikan Kamtibmas

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug Sukabumi Sampaikan Kamtibmas
    Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug Sukabumi Sampaikan Kamtibmas

    Polsek Cicurug - Bhabinkamtibmas Kelurahan Polsek Cicurug Polres Sukabumi  Aiptu Rikmas melaksanakan sambang dan silaturahmi Kepada warga binaannya di Kantor Pegadaian Kec. Cicurug sembari menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Kamis (11/05/2023). 

    Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

    Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, " Ujar Rikmas.

    Pada kesempataan ini juga Bhabinkamtibmas menyampaikan program dari Bapak Kapolres Sukabumi AKBP. MARULY PARDEDE S.H., S.I.K., M.H yaitu “AA DEDE” ( Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif dan Efisien).

    Kapolsek Cicurug Kompol Parlan., S.Pd., MH , saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Cicurug sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, AA DEDE, Kasi Humas Polres Sukabumi.

    polres sukabumi polda jabar kapolres sukabumi akbp maruly pardede aa dede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Guna Mencegah Gukamtibmas Bhabinkamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Di Desa Sukamanah, Polsek Jampang Kulon...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Bhabinkamtibmas Pasirsuren Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Galang Sinergi dengan Perangkat Desa dalam Kegiatan Door to Door System
    Bhabinkamtibmas Desa Walangsari Polsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Galakkan Kesadaran Kamtibmas dalam Kegiatan Door To Door System

    Ikuti Kami