Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Pererat Tali Silaturahmi

    Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Pererat Tali Silaturahmi
    Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi Pererat Tali Silaturahmi

    Sukabumi - Bhabinkamtibmas Polsek Gegerbitung Polres Sukabumi, Bripka Yusuf Muhibbudin.SH, melakukan giat sambang ke Kampung Caringin Rt 02/01 Desa Gegerbitung. Dalam kegiatan tersebut, ia menemui warga masyarakat Sdr. Ajay, Rabu (10/05/23).

    Giat sambang tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat setempat dan menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dengan warga. Selain itu, giat ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi lingkungan sekitar serta memastikan situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

    "Peran Bhabinkamtibmas sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, diharapkan akan tercipta sinergi yang baik antara kepolisian dan warga." tegas Yusuf.

    Ajay, warga yang ditemui oleh Bripka Yusuf mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan sambang seperti ini sangat baik dan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Selain itu, ia juga merasa senang karena dapat berdiskusi langsung dengan bhabinkamtibmas mengenai berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungannya.

    Kapolres Sukabumi melalui Kapolsek Gegerbitung, Ipda Sugiarto, menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh Bripka Yusuf. "Kegiatan sambang merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian dan menjaga situasi di wilayahnya tetap aman dan kondusif.” kata Kapolsek.

    "Kami juga berharap, dengan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bripka Yusuf ini, hubungan antara kepolisian dan masyarakat di wilayah Warungkiara dapat semakin erat dan kondisi keamanan tetap terjaga dengan baik." tutup Kapolsek.

    Polres Sukabumi Polda Jabar, Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede, AA DEDE< Kasi>

    polres sukabumi polda jabar kapolres sukabumi akbp maruly pardede aa dede
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cikidang Polres Sukabumi Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Selalu Aktif Jaga Silaturahmi, Polsek Cicurug...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Koptu Erawadi Irawan Bantu Petani Panen Padi
    Satgas Yonif 115/ML Beri Bantuan Bahan Makanan kepada Ondo Afi Kampung Kulirik yang Akan Menikah
    Sejarah dan Prasasti Di Tanah Minang
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"

    Ikuti Kami